Ramadhan #11 : Do-It-Yourself

Sekitar satu minggu sebelum Ramadhan saya lihat banyak sekali handbook Ramadhan bertebaran di whatsapp, serta ada salah satu handbook keren milik Mba Ragwan yang dari situlah saya jadi termotivasi, apa yang bisa saya buat… berhubung sepertinya lumayan lama saya tidak otak-atik Corel. Jadilah DIY ini.

Saya selalu menyukai hal-hal yang berbau DIY. Tapi tidak banyak memang yang bisa saya buat wkwk sisanya abal-abal dan dilakukan ketika ada waktu luang XD

Tapi pin di Pinterest sepertinya sudah mulai penuh. Itu artinya, sudah banyak sekali angan-angan DIY yang ingin saya wujudkan salah satunya Stuff untuk Ramadhan dan Lebaran berupa amplop ini yay!

Bagi temen-temen yang punya adik, murid privat, anak didik di sekolah, anak sendiri XD, keponakan atau siapapun…

Punya banyak waktu bebikinan seru, kuy! Gratis di download. Amplop ini saya buat ukurannya kecil, jadi mini-mini gitu.

Ukuran kertasnya saya buat standar di A4 yaaa supaya temen2 bisa cetak di printer biasa 😊 kritik dan saran kirim ke alvinareana@gmail.com

Selamat melanjutkan ibadah puasa bagi yang menjalankan!

Semangat menjalankan misi kebaikaaaaannnn…

 

Link Donwload Ramadhan Stuff 1438H

Klik Disini

Surabaya, 11 Ramadhan 1438H

One thought on “Ramadhan #11 : Do-It-Yourself

Leave a Reply

