Hadiah dari Langit

​Kemarin langit menunjukkan sesuatu padaku. Langit memberikan isyarat bahwa itu adalah sebuah kejutan.

Kata langit, dengan aku melihatnya, itu akan membuatku lupa tentang hal-hal yang menyedihkan. Ia senantiasa tersenyum apapun kondisinya.

Kufikir ia akan segera dikirim ke bumi. Lalu langit nampak paham apa yang sedang kufikirkan. “Akan kukirim suatu yang istimewa untukmu, namun aku punya satu syarat”

“Syarat apakah itu wahai langit?”

“Kamu harus menjaganya sepenuh hati. Memastikan hatinya utuh, tak hanya utuh untuk merasakan kehadiranmu namun juga utuh untuk merasakan bahwa dari sinilah ia berasal. Kamu harus menjadi sebaik-baiknya teman baginya.”

Awalnya aku ragu. Apa maksud yang langit katakan itu. Setelah berfikir beberapa waktu, hatiku berkata apalagi yang kutunggu? Jawabku hanya perlu satu, “Baiklah aku siap!”
Keesokan harinya, ketika aku membuka mata.. Langit sungguh memberiku hadiah. Kejutan tak terkira. Aku harus ingat pesan dari langit. Untuk hadiah istimewaku, hadiah dari langit 🙂



Di sebuah lembah pikiran. Juni 2016

Leave a Reply

