Kamu Pergi

Kamu begitu saja pergi. Pamitmu haluus sekali. Pertemuan kita usai ini menjadi kembali tidak pasti.
Aku janji, akan mengulang. Duduk manis menunggumu hingga datang.

Tapi apakah aku tidak akan lebih dulu pergi(?)

Melihatmu pergi begitu saja. Meninggalkan aku yang tergugu menyesali mengapa pertemuan kita hanya sesingkat senja.
Memintamu tetap tinggal aku tak kuasa.

Penutupanmu di bingkai manis dengan kemenangan.
Mereka yang telah memenangkan.
Sedang aku ada yg nyeri di ulu hati, sungguh tidak ingin kamu tinggal pergi.

H-2 Hari Raya Idul Fitri
alvinareana, 040716

13561604_527300510789090_2108362199_n
Ini beberapa request amplop lebaran 😀
Leave a Reply

