Bertemukah aku (?)

Memintamu untuk tetap tinggal memanglah bukan kehendakku

MemintaNya untuk tetap memberiku waktu agar bisa bertemu denganmu pun bukanlah kehebatanku
Ada yang lebih berkuasa atas itu semua

Karena kepastian tidaklah pernah ada. Atas apapun yang ada di dunia ini.

Mengetahuimu akan datang menghampiri sudah cukup membuatku terus bertahan dalam pengharapan

Duduk manis dengan sabar menunggumu benar-benar datang mendekat

Aku sungguh rindu dengan pertemuan ini. Aku harus meyakini bahwa kita akan dipertemukan

Begitu banyak diluar sana yang ingin bertemu denganmu dibandingkan aku

Aku masih belum memiliki apapun dan tidak akan memiliki apapun untuk menjamin bahwa aku masih bisa menemuimu setelah ini

Membayangkan akan bertemu atau tidak, hatiku sudah pilu.

Ya Rabb, ijinkan aku masih bisa menemui bulan yang penuh MaghfirahMu.

Leave a Reply

