twenty-two

Assalamu’alaikum.

Turning on – 22. I feel greater a lot of  ‘lifing my live’ than before 🙂

Banyak sekali kejutan-pemikiran-diskusi-pertemuan-berdamai yang kemudian membuat saya merasa menjajaki fase pendewasaan yang memantik diri untuk semakin push up.

Mengingat satu hal penting yang perlu saya kutip dari tulisan kak prawitamutia , sedikit banyak saya agak lupa tapi kurang lebih seperti ini ; bahwa setelah kamu melalui umur duapuluhdua, banyak sekali keputusan-keputusan hidup yang sangat menguras fikiran, membuatmu harus lebih bijak mengambil keputusan, dihadapkan dengan fluktuatif kehidupan dan poin-poin yang tidak boleh dilewatkan dengan seenaknya sendiri, karena sejak saat ini semua pilihan yang kamu putuskan akan sangat berpengaruh nantinya.

Pagi itu, saya mengagendakan untuk bertemu Mba Fildzah, seorang kakak senior FIM yang sedang menjalankan koasnya di Rumah Sakit Saiful Anwar, Malang. Berniat untuk sharing mengenai FIM, alih-alih kami menemukan banyak project untuk digarap. Semoga tetap istiqomah 😀 do’akan ya.

Bertemu beliau membuka banyak sekali paradigma saya tentang pendewasaan diri, menjadi pribadi yang lebih memahami ((lagi)), karena pemahaman yang baik sungguh lebih dari cukup untuk dijadikan tuntunan mengarungi ombak kehidupan. Pemahaman yang baik membangun fisik yang tangguh untuk menjaga diri, menguatkan jiwa yang sabar untuk menghadapi masalah, melunakkan hati yang lapang untuk memaafkan dan mengerti banyak kondisi yang tidak selalu sesuai dengan apa yang kita kira.

Alhamdulillah ‘ala kulli hal ^_^

Oya, banyak sekali target yang mulai saya rapikan kembali sejak tahun ini, keep struggle ya semuanya! Mari berlomba-lomba untuk kebaikan.

IMG_6193

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s